PCMAV 7.0 Predator – PCMedia 04/2012


Halo semua pembaca blog saya. Hari ini saya upload PCMAV 7.0 Predator versi terbaru dari PCMedia 04/2012 yang beberapa waktu lalu terbit. Satu hal yang masalah sebelumnya dimana virus signature error sehingga saya menunda upload namun pada hari ini masalah ini sudah di selesaikan oleh team PCMedia. Signature utama PCMAV 7.0 telah diperbaiki dan saya sudah integrasikan dengan ClamAV 0.97.4 terbaru. Untuk database ClamAV anda bisa download sendiri dari website resminya kemudian ditaruh di folder plugins/clamav. Informasi lengkap bisa dibaca di file README.txt
Sumber resmi bisa di lihat di sini.

Download link dibawah ini :

1. PCMAV 7.0 Predator termasuk CLAMAV 0.97.4 Download Link sini

2 Responses

  1. Knapa ya… saat aku aktifkan pcmav yang versi 7, koq mozillafirefox-nya jadi ke blok….

  2. update aja ke versi terbaru bro.

Leave a Reply

